READING PARK

TIPS DAN TRIK ANAK KOST

Kebanyakan mahasiswa yang kuliah di Jogja adalah anak kost, mereka kebanyakan berasal dari luar daerah DIY. Mungkin aku ga bisa ngasih tips dan trik banyak, aku cuman pengen nyampein apa yang udah aku lakukan dan kebanyakan udah dilakukan temen-temen aku juga. Tips dan trik ini mungkin cuman dilakukan oleh temen-temen yang uang bulanannya pas-pasan aja kayak aku he..he.., tapi kalo buat temen-temen yang uang bulannya lebih dari cukup mungkin ga perlu praktekin tips dan trik ini kali ya..he..he..

Ya udah, langsung aja daripada dikira banyak basa-basi…(peace) read more



KAPAN KIAMAT?

Temen-temen pernah baca artikel dari situs situs tertentu yang menyebutkan kalo hari kiamat itu akan tiba pada tahun sekian, ato mungkin sekian tahun lagi? Aku sering baca artikel-artikel yang memuat masalah datangnya hari kiamat, aku juga pernah punya Videonya tentang tanda-tanda kiamat yang udah terjadi dan yang sedang terjadi. Kira-kira temen-temen kalo baca arikel kayak gitu ngrasa takut ga? Ngrasa pengen tobat ga? Apa temen-temen percaya tentang ramalan tentang datangnya hari kiamat pada tahun sekian dan sekian? read more



KECEWA, GAGAL DAN SAKIT HATI

Mungkin temen-temen dah pernah ngrasaain apa yang namanya sakit ati atopun kecewa, entah itu gara-gara cinta, persahabatan, hubungan keluarga, maupun kecewa dengan diri sendiri. Biasanya gimana seh temen-temen ngadepin itu semua? Aku percaya kalo tiap orang punya cara yang berbeda dalam ngadepinnya. Tapi pesen aku jangan sampe deh ngambil jalan pintas gara-gara semua itu, bakalan rugi nantinya. read more



EMOTION SERU

Copy and paste emotion’s code bellow, and have fun (the page had grabbed from http://emoticonizer.info/) read more



KUMPULAN SITUS

Situs-situs dibawah ini gw dapet dari temen SMA gw, ga taw masih update pa kagak.... tapi ga da salahnya kan kalo dicoba,... tapi mungkin dah banyak yang ga bisa dibuka... maap ya semua... read more



BERWUDHU DI DALAM WC

Oleh: Dewan Asatidz

Dikamar mandi kita tidak boleh mengucapkan Asma Alloh, padahal salah satu rukun dari wudlu adalah niat, yang kita lakukan pada saat akan berwudlu. Bagaimana dengan hal ini ? Apakah saya harus berniat wudlunya sebelum masuk kamar mandi, atau disaat kita mengambil air saat wudlu, yang secara otomatis itu berada di kamar mandi dan itu berarti saya menyebutkan Asma Alloh dalam niat saya. Tanya Jawab (439) : Berwudlu di dalam WC Alhamdulillah, Saya read more



FITNAH DAJJAL

Oleh: Iman Santoso, Lc


Kita sekarang berada di akhir zaman. Kiamat sudah dekat. Salah satu tanda kiamat adalah munculnya Dajjaal. Ada Dajjaal yang sebenarnya sebagaimana disebutkan dalam hadits-hadits shahih, dan ada pula anak buah Dajjaal atau orang-orang yang memiliki karakter seperti Dajjaal. Keduanya senantiasa menimbulkan fitnah, kerusakan, dan penyesatan. Proyek perusakan dan penyesatan mereka, kadang begitu read more



KEDAHSYATAN DAN KENGERIAN HARI KIAMAT

Abul-Laits dengan sanadnya meriwayatkan dari Aisyah r.a. berkata: "Saya tanya kepada Rasullullah s.a.w., Apakah yang cinta itu ingat pada kekasihnya pada hari kiamat?" Jawab Rasullullah s.a.w.: "Adapun ditiga tempat (masa) maka tidak ingat iaitu ketika ditimbang amal sehingga diketahui apakah ringan atau berat, ketika menerima lembaran catatan amal (suhuf) sehingga ia terima imma dari kanan atau dari kiri dan ketika keluar dari neraka ular naga lalu mengepung mereka dan berkata "Aku diserahi tiga macam: Orang mempersekutukan Allah s.w.t. dengan lain Tuhan, dan read more